Pintu Gerbang Kota Banjarmasin

Kota Banjarmasin hari demi hari semakin berkembang mengikuti perkembangan zaman. Tak heran berbagai perbaikan dan pembangunan pun kian dilakukan oleh pemerintah untuk perkembangan dan kemajuan Kota Banjarmasin..


Sebut saja salah satunya pelebaran jalan di sepanjang Jalan A. Yani, pelebaran jalan ini tentunya tak lepas dari semakin banyaknya transportasi yang melintasi jalan ini sehingga jalan menjadi macet dan peraturan untuk transportasi kendaraan roda dua yang di wajibkan untuk menggunakan jalan jalur kiri.
Dan salah satu pembangunannya yaitu Pintu Gerbang Kota Banjarmasin yang terletak di Jalan A. Yani Km. 6 ini terlihat sangat megah dan menambah indah Kota Banjarmasin dan membuktikan Kota Banjarmasin di sebut sebagai kota Banjarmasin Bungas.

Kita lihat saja nanti Perbaikan atau Pembangunan apalagi yang akan di lakukan oleh Pemerintah..

4 Response to "Pintu Gerbang Kota Banjarmasin"

  1. Anonim says:

    makin pengen maen ke banjarmasin

    Terimakasih atas kunjungannya..

    Anonim says:

    mantap boss

    Anonim says:

    `duh indahnya kota banjarmasin dengan begitu besarnya pintu gebang banjarmasin tampak masuk ke dalam kota ,,,, aku ingin sekali bertamasya ke kota tersebut tapi sayangnya aku tidak punya uang hehehehehehehehe,,,,,:D

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan Kritik dan Saran Anda di sini....

Teknisi Laptop

Panduan mudah menjadi Teknisi Laptop, memperbaiki Laptop sendiri silahkan kunjungi Website kami di http://teknisilaptop.com

Album Laskar06